Assalamualaikum

Assalamualaikum

Me

Me

Cari Blog Ini

This is Me

Arti

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jumat, 06 Januari 2012

Loe Gue End_14 Novermber 2011


Hai kenalin aku Wulan Meiliawati, aku sekolah di SMA Bulan Bintang dan aku punya sahabat namanya Suci yang slalu ada buat nemanin aku [:D #ngarang banget, tapi bener koqh].
“Pagi semuanya” ucap ku saat tiba di meja makan
“Pagi, ayo makan dulu” ucap Ibu ku
“Iya, Kak bareng ya coz aku gak bareng sama Suci” ucap ku pada Kakak ku
“Iya, gw mah baik sama loe tuh” ucap Kakak ku
“Huuuuh, yaudah berangkat sekarang az yuk nanti kesiangan” ucap ku yang ingin buru^ berangkat
“Heuhh, nyusahin loe. Gw belum makan, bentar donk” protes Kakak ku
“Ayolahhh, soal makan belakangan kan bisa” mohon ku
“Yaudahh iya iya ayo” ucap Kakak ku
Aku dan Kakak ku pun berangkat ke sekolah. Aku ke sekolah, dan Kakak ku ke kampusnya. Setiba di kelas aku pun langsung menghampiri Suci yang sudah stay dari tadi [mungkin dari Shubuh kalie yaa Hahah :D].
“Pagiiii” sapa ku
“Pagi juga, kenapa loe,.. kayaknya lagi seneng??” tanya Suci
“Iya nie aku lagi seneng J” ucap ku
“Hayoo, seneng kenapa tuh ??” tanya Suci lagi
“Yaa seneng az J” jawabku yang ingin membuat Suci penasaran
“Hmmm, terserah loe” ujar Suci
“Eh eh, tau gak tadi malem temen SMP aku sms gituh, smsnya aneh sok puitis. Gak tau dech maksudnya apaan” ucap ku
“Ohh. Jadi loe seneng gara^ itu ??” goda Suci
“Gak koqh, aneh az gituh” bela ku
“Hhahaa :D suka kalie sama loe” ucap Suci
“Hmm, gak mungkin dech, tapi....” ujar ku [tapi iya hahaha :D #ngarang.com]
“Tapi apa hayooo” goda Suci yang ingin tau [mau tau az #rahasia]
“Tapi mungkin az sich, jujur aku pernah suka sama Dya dulu” batin ku
“Ekh, ada guru tuh” bisik Suci yang membuyarkan lamunan ku

[skip]

Tetttttttt. Saatnya jam istirahat. Semua siswa/ siswi berhamburan keluar [kaya apaan yahh :D] menuju kantin, termasuk Aku dan Suci.
“Mau pesen apa???” tanya ku
“Biasa az dech” ucap Suci [biasa apa ?? Gw yang nulis az gak tau :D]
“Ok. Mba biasa yaa..bikin dua” ucap ku pada pelayan kantin
“Iya Neng. Tunggu ssebentar yaa” ucap pelayan itu
“Iya” jawab ku
“Ehh, gimana tuh sama temen SMP loe ????” tanya Suci
“Gak gimana^. Biasa az” jawab ku singkat
“Yee gimana sich loe. Emang sipa sich yang loe maksud itu ????” tanya Suci yang tambah penasaran [gak penasaran tuh :p gw kan udah tau :D]
“Hmmmmm…Raffa” kata ku pelan
“Hahh??!!!!! Raffa ????!!! Raffa anak XI IPA2 itu ??? Tanya Suci terkejut [boonnk gak kaget tau…:D]
“Iya…emang kenapa gituh ada yang salah ??” tanya ku heran
“Gak sich..gpp koqh..” jawab Suci

[skip]

-malam harinya-
Seperti biasa Raffa selalu sms menanyakan kabarku. [padahal bosen banget trima sms dari Dya, sms kayak gituh mulu bosen :p]
Raffa :
Hai lgi ngapain ??
Wulan :
Lgi tidurn az. Why ??
Raffa :
Gpp Cuma nanya az. Emang gak bleh yaa ??
Wulan :
Boleh koqh.

Selang beberapa menit, ada 1 nomor masuk yang gak aku kenal mengirim pesan.
Malem. Lagi ngapain ??
“Nope siapa ini ??” batin ku
Wulan :
Maaf, nie siapa ya ??
“Aduhh nope siapa yaa ???” batin ku semakin bingung
Rio. Nie Wulan kan ??
“Alhamdulillah ternyata Rio, temen aku” ucap ku lega
Wulan :
Iya..
Sms-an dengan dua anak itu pun berlanjut sampai pukul 21.30 sampai mataku tidak bisa diajak kompromi lagi.

-keesokan harinya-
Seperti biasa aku selalu menceritakan semuanya kepada Suci saat aku sampai di sekolah. Akhir^ ini pun Raffa dan Rio selalu sms-an dengan ku, tetapi walaupun aku dan Raffa satu sekolah tapi aku jarang ketemu. [maklumlah Dya sibuk sama ekskul batminton-nya]

-malam harinya-
Ada pesan masuk. Yahh gak ada lagi kalo gak dari Raff ya Rio. [satu lagi, kalo gak dari para fans ku. Maklum aku sudah terkenal di Indonesia J #PD abizz, tapi bener koqh]
Raffa :
Kalau cinta ibarat penyakit, aku tak mau minum obat.
Biar aku merana diserang penyakit ini, karna aku ingin kamu tau betapa aku mincintai mu… :*
“Hadeuhhh. Biasa banget nih bocah” keluh ku
“Haduhhhhh siapa lagi nie yang sms” ucap ku kesal saat menerima sms
“Hahhh ???!!!!!!! Yang bener az nie…Dya nembak aku……Yaa ampun aku harus jawab apa…perasaan aku ke Dya kan udah lama banget…” ucap kaget setelah menerima sms dari Raffa
Wulan :
Gak tau aku bingung.
Raffa :
Gimana ?? mau gak jadi cewe gue ??
Wulan :
Jalanin dulu az yang ada yah…J
“Aku ragu…” batin ku
Baru beberapa detik. Rio sms yang sontak membuat aku kaget setengah mampus. [hahah :D lebay ahh]
Rio :
Malem. Wulan. Kamu mau gak jadi cewe gue ?
“Haduhhh…yaa ampunn…apaan lagi ini…aku harus jawab apa lagi” ucap ku bingung
Wulan :
Hmm.. maaf yaa aku gak bisa.. J
Rio :
Iya.
Raffa :
Thanks yaaa… J
Wulan :
Iya sama^… J
Yupzz sekarang status ku jadi cewe Dya, walaupun aku cuma punya sedikit perasaan buat Dya. Aku pun merasa bersalah banget sama Rio. Dan semenjak itu Rio jarang sms aku [ L sedih nie…].

-pagi harinya-
Aku pun menceritakan semuanya kepada Suci yang membuatnya sangat kaget dan tak percaya. [hahay :D]
“Yang bener sich, jangan bercanda ahh” kata Suci kaget
“Iya bener…suwer dech..” ucap ku J
“Hhahaa :D jangan lupa PJ-nya” kata Suci
“Yee PJ mulu loe” balas ku
“Hahahah.., untuk mewakilkan rasa seneng loe gitu” sindir Suci
“Apaan sich..,,biasa sich..” ucap ku

[skip]

Jam istirahat pun tiba. Raffa mengajak ku ke kantin.
“Hai, kantin bareng yuk” ajak Raffa
“Eh..gimana yaa..yuk” jawab ku
Aku dan Raffa pun mengobrol banyak di kantin [gak tau dech Suci ngilang kemana EGP hahaha :D #pisss], dan tak terasa bel masuk pun berbunyi.
“Eh, udah masuk tuh, aku ke kelas dulu ya” ucap ku
“Perlu gw antar” tawar Raffa
“Gak usah…makasih yaa…bye..” ucap ku
“Bye” sahut Raffa


Perasaan aku sich seneng, gak nyangka az gitu bakal jadi kaya gini. Tapi sebenernya aku gak yakin, tapi jalanin dulu az yang ada. Tak terasa sudah 2 bulan aku menjalani hubungan dengan Raffa dan semuanya berjalan dengan lancar.

[skip]

Setelah 3 tiga bulan. Hubungan ini jadi semakin aneh. Aku pun memutuskan untuk mengakhirinya.
Wulan :
Raffa ….
Lagi ngapain nie ?? gimana kabarnya ??

Lamanya aku menunggu balesan sms darinya, tapi tak juga dibalasnya. Aku pun jadi berpikir negatif tentangnya.
Wulan :
Jangan bo bo bohongi ku tak mau kau bo bo bodohi mari saja a a akhiri ataukah ini memang taktik busuk ingin menjerat banyak cinta. I HATE YOU !!!

Aku pun selalu berusaha untuk tidak menghubunginya. Namun ku tak bisa, aku selau ingin tau apa yang sebenarnya terjadi dan mencari taunya.

[skip 1,5 bulan]

-dipagi yang cerah-
Karena hari ini hari Minggu, aku dan Suci lari pagi di sekitar rumah dan tidak sengaja Suci melihat Raffa dengan seorang perempuan.
“Eh eh liat dech, itu kan Raffa sama siapan tuh” kata Suci yan yang tak sengaja melihat Raffa
“Gak mungkin…Raffa kan gak suka lari pagi” ucap ku [malez tau orangnya :D]
“Mungkin az, apa sich yang gak mungkin. Mending loe selidikin sich Raffa. Dan siapa tuh cewe tadi kayanya deket banget” guman Suci
“Udah ahh malez nyelidikin kaya gituan” sahut ku
“Hmmm…,, yaudah” ucap Suci

Setelah pulang dari lari pagi dan sampai di rumah, aku langsung mengambil hp dan sms Raffa. Anehnya tumben banget Raffa bales sms. [aneh banget tuh readers]
Wulan :
Hai, bisa maen ke rumah gak ??
Raffa :
Maaf, aku lgi sbuk. Jadi laen kalie az yaa..
Wulan :
Ohhh gtuh…kalo bleh tau sbuk apaan ??
Raffa :
Aku sbuk sma ekskul badminton, kan bentar lgi mau ada prtandingn. Maaf yaa..
Wulan :
Ohh gituh yaa..yaudah gpp..
“Halah sibuk apaan. Cuma pemain cadangan az sibuk…huhh dasar sok sibuk” omel ku

-pagi harinya-
Aku yang sedang berjalan menuju kelas ku tak sengaja melihat pemandangan yang sangat tak enak dilihat bagi ku.aku melihat Raffa dan seorang cewe ditaman sekolah sedang berduaan ditambah pegangan tangan lagi [gila :@ apa^an tuh]. Mau banget tuh nonjok tuh orang, tapi masa pagi^ gini udah berantem di sekolah [gak lucu banget kan bikin heboh pagi^]
Yaa gak readers ????? [readers : bener banget]
Aku tak menghiraukan dan langsung melanjutkan perjalanan menuju kelas sambil menahan emosi. Sesampainya di kelas aku langsung menceritakan kejadian tadi ke Suci [Suci lagi * J #seneng yaa Uci]
“Ya iya loe nya sich dibilangin ngeyel :p” kata Suci
“Ya kan aku gak tau kalo bakal kaya gini jadinya” ucap ku
“Ya udah loe mending putusin az…buat apa cowo kayak gitu, mending loe cari yang baru” saran Suci
“Iya iya” jawab ku

Bel masuk berbunyi. Semua siswa bergegas menuju lapangan utama untuk melaksanakan upacara bendera.

[skip]

Setelah upacara selesai siswa/ siswi berhamburan dari lapangan. Ketika aku melewati karidor sekolah aku tak sengaja [lagi] melihat Raffa sedang merangkul Vika [ anak XI IPA 3] yang katanya sich pacar barunya [ihh nyesekkk banget sumpah]. Walaupu kata^ orang dia cantik, yah cantikan gw lah., attitude gw juga lebih baik gw [gak percaya. Buktinya Dya udah hancurin hubungan gw].
Aku yang udah mulai hadis kesabaran dan udah gak bisa ngendaliin emosi, langsung menghampiri mereka berdua [meledak nie emosi #kaya bom gito]
“PLAAAKKKKKKKKK” sebuah tamparan keras dipipi Raffa [seneng banget gw]
“Awww…loe apa^an sich” ucap Raffa yang langsung beranjak dari tempat duduknya tanpa merasa bersalah sedikitpun [kurang ajar banget kan readers]
“Loe tuh yang apa^an. Maksud loe apa HAHH !!!!!!!!!!!” ucap ku yang begitu kesal
“Gw gak ngerti loe ngomong apa” dengan PD-nya Raffa bicara
“Loe buta yaa !!! Yang loe lakuin selama ini ke gw apa ?!!! loe bilang sibuk sama ekskul loe !!! tapi apa buktinya loe malah asi^an berduan sama tuh cewe” ujar ku dengan emosi yang meledak [emang bom :D]
“Loe mau tau kenapa gw ngelakuin semua ini. Karna gw ngerasa loe gak nganggap gw sebagai cowo loe. Loe sendiri kan yang cuek sama gw” kata Raffa yang membela dirinya dengan sejuta alasan
“HAHHHH !! CUEKKK !!! loe tuh yang cuek. Secuek^nya gw, gw slalu berusaha untuk ngehubungin loe. Apa balesan loe. Loe sendiri yang gak ada kabar sama sekali. Gw udah sabar banget hadapin loe. Pikir donk !! loe yang salah !!! kenapa loe salahin gw, seolah^ gw yang salah” ucap ku ketus
“Terserah” sahut Raffa [gak tau diri banget loe]
“Ok kalo itu alasan loe ngelakuin semua ini. Tapi gak kaya gini juga , seenggaknya loe bisa kan bilang ke gw secara baik^ gak usah selingkuh kaya gini. Loe emang gak punya perasaan, gak tau diri, dasar PLAYBOY !! loe gak tau gimana perasaan gw [sakitttt bangettt]” kata ku yang begitu kesal
“Terserah loe mau bilang apa. Gw minta kita putus” ucap Raffa [putus is ok]
“Ok. Mulai tahun, bulan, hari, jam, menit, detik ini [lengkap banget, kurang panjang] LOE GUE END kita PUTUSSSSS !!! “ ucap ku dengan nada tinggi [kaya nyanyi az :D]
“Yaa” kata Raffa J
“Dan loe Vik, loe mau^nya jadi cewe PLAYBOY CAP PAKU KARAT kaya gini. Loe juga gak punya perasaan dan harga diri. Sebagai cewe loe taulah gimana rasanya. Sakitttt..” ucap ku
“Ayo Vik kita pergi dari sini” ajak Raffa
“Eh eh eh, enak az ya loe main pergi gitu az. Loe punya salah besar, gak punya rasa tanggung jawab banget sich loe” seru ku
“Mau loe apa lagi” ucap Raffa yang menahan emosinya
“Mau gw. Loe minta maaf ke gw didepan ratusan orang disini SEKARANG JUGA” ucap ku [untung gak jutaan bahkan milyaran orang yahh #lebay]
“Ok. Semuanya yang ada disini, gw berdiri disini mau MINTA MAAF SAMA WULAN, CEWE YANG UDAH GW SAKITIN PERASAANNYA puas loe” ucap Raffa
“Hahahahh… :D puas banget gw. Thanks semuanya kalian boleh bubar” ucap ku
“Heuhh” guman Raffa
“Tunggu dulu. Sebelum kalian pergi ada sesuatu yang pengen gw bilang ke kalian” ucap ku
“Apa” sahut Raffa
“Raff, MAKASIH ATAS SEMUANYA !!! dan Vik MAKASIH  UDAH NGEHANCURIN !!! Gw harap suatu saat nanti kalian ngerasain apa perasaan gw sekarang ini, bahkan lebih dari SAKIT HATI yang gw rasain sekarang ini” ujar ku, Raffa dan Vika pun pergi
Tiba^ ada yang menepuk bahu ku
“Gw suka gaya loe …hhehe :D” kata Suci [kata^ gw itu]
“Thanks.. apalagi gw …hahahhh :D” sahut ku
Dan mulai tahun, bulan, hari, jam, menit, detik ini [kurang panjang hahaahh] sampai seterusnya. Aku akan memilih seorang laki^ yang benar^ baik dan tulus hatinya dan adanya saling keterbukaan satu sama lain selama kita bersama dan tentunya dengan rasa rasa saling percaya & pengertian.
 
 
Thanks for Readers J [jangan lupa like yach].
Terima kasih buat temen^ kelas 9’che [Nice] [The Bents] Spenlazt dari ‘A’ sampai ‘W’ yang udah memberikan inspirasi dan dukungan atas cerpen ini.

Kritik dan saran hubungi Wulan [ceiliehhh hahh :D]
Penulis          : Suci Amalia
Editor          : Wulan Meiliawati

Cerita ini rill yang dibuat sebagai kenangan. Maaf jika cerita ini menyinggung seseorang. [kami sebagai penulis dan editor tidak bermaksud untuk itu].

3 komentar:

  1. nah.. keren kan.. terusin nulisnya.. jangan lewat FB saja... kan keren tuh.. jadinya..
    selamat menikmati kehidupan yg lebih baik

    BalasHapus